Berita  

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bupati Pasangkayu Akan Perpanjang Kerjasama dengan Ombudsman Sulbar

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, PASANGKAYU — Setelah dilantik sebulan lalu, H. Yaumil Ambo Djiwa selaku Bupati dan Hj. Herny Agus selaku Wakil Bupati Pasangkayu menerima kunjungan tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat (16/03/2020) kemarin.

Dalam kunjungan itu, pemerintah daerah Pasangkayu mendengarkan beberapa aduan dari masyarakat yang masuk ke Ombudsman RI Sulbar. Mulai dari tahun 2013 sampai saat ini, sekaligus membahas strategi penyelesaian pengaduan sehingga layanan publik yang diterima oleh masyarakat bisa lebih maksimal.

“Salah satu caranya adalah dengan memperpanjang perjanjian kerja sama dengan Ombudsman. Dan Dalam dekat ini kami akan melakukan itu,” ungkap H. Yaumil.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu tersebut rencananya akan dilaksanakan juga kegiatan supervisi pelayanan publik, bimtek peningkatan pelayanan publik yang akan diikutii perwakilan seluruh organisasi perangkat daerah dan survei kepatuhan.

Sedangkan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat Lukman Umar, turut mengapresiasi niat baik pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang siap berkolaborasi. Demi peningkatan kualitas layanan publik yang diterima masyarakat.

“Kita berharap dengan pertemuan ini bisa melahirkan kerja sama yang baik, dalam menyelesaikan segala pengaduan masyarakat. Dan juga bisa meningkatkan pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah daerah di Pasangkayu ini,” ungkap Lukman Umar. (Hadi/RedaksiPeduli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *