Daerah  

Hari Pertama Puasa, Bareng Warga Nakuto Family di Wajo Berbagi Takjil

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, WAJO — Nasi Kuning Kuah Coto (Nakuto) Family Keluarga Besar NAKUTO FAMILY yang ada di Kabupaten Wajo, Sengkang berbagi takjil bareng warga.

Kegiatan ini dilaksanakan di Depan Pasar Lajokka, Kecamatan Tanasitolo, Wajo.

Nakuto Family yang berada diKabupaten Wajo, Akbar Jaya mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk syukur NAKUTO FAMILY kepada Allah SWT dan juga saling mengingatkan dan mengulurkan tangan kepada sesama, baik pengendara yang melintas di sekitar pasar lajokka.

“Kami berbagi kepada semua masyarakat pengendara atau yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut,yang uniknya pembagian takjil tersebut berupa Nasi Kuning Kuah Coto seperti apa yang di jualnya pada saat malam hari,lokasinya di depan pasar Lajokka,” ungkap Akbar dalam rilisnya usai melaksanakan kegiatan, Rabu (14/4/2021).

Mahasiswa Unismuh Makassar Jurusan Ilmu Pemerintahan ini menambahkan, kegiatan ini bakal dilaksanakan kembali. “Rencana diadakan 2 kali selama bulan ramadhan, diawal dan diakhir ramadan,” tuturnya.

Dengan demikian, ia berharap bahwa semoga kedepannya NAKUTO FAMILY bisa lebih baik dan bisa lebih saling menyayangi tanpa ada skat atau perbedaan,bahkan harapannya semoga bisa lebih di kenal di luar sana. Dan ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua teman-teman yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Bulan ramadan ini dianjurkan untuk banyak berbagi, olehnya itu dengan pembagian takjil ini bisa membawa manfaat dan berkah untuk kita semua,” tutupnya. (Amri/RedaksiPeduli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *