Aliansi Muda Indonesia Maju Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024-2029

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, JAKARTA — Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, telah menerima dukungan dari Aliansi Muda Indonesia Maju (ALIMM) dalam persiapan untuk Pilpres 2024.

ALIMM, setelah melakukan penelitian tentang peluang Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, menyatakan bahwa di antara tiga calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto unggul. Arif Nurul Imam, seorang peneliti dari IPSOS Public Affairs, memberikan pandangan ini. Prabowo Erik juga memiliki dukungan yang kuat, sementara Prabowo Gibran berada di peringkat kelima.

Fikri Yasin, Koordinator Nasional ALIMM, menekankan prestasi Prabowo Subianto dalam militer dan pemerintahan, sehingga ALIMM dengan bulat memberikan dukungan dan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI untuk periode 2024-2029. Deklarasi ini dilakukan di Hotel Cut Muetiya Cikinini Jakarta, Sabtu (21/8/2023) kemarin.

Pada akhir acara, Fikri Yasin bersama ratusan pemuda, mahasiswa, dan pelajar dari seluruh Indonesia secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto dalam Pilpres. Mereka berkomitmen:
1. Mendukung dan mengawal Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024.
2. Memenangkan Prabowo Subianto di kalangan anak muda, mahasiswa, dan pelajar di seluruh Indonesia.
3. Mendorong dan mengawal Pilpres 2024 yang jujur, adil, dan bermartabat.
4. Memastikan pemilihan presiden 2024 berjalan dengan damai dan meneduhkan.
5. Mengusulkan Erick Tohir, Gibran Rakabuming Raka, atau Hajrianto Y. Thohari sebagai wakil presiden dari Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Acara ditutup dengan ratusan simpatisan ALIMM menyuarakan yel-yel dan menyatakan dukungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *