Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang Sukses Melaksanakan Workshop

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, PALEMBANG — Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang (RSMP) sukses melaksanakan Workshop dengan tema,”Public Relation dan Strategi Promosi Rumah Sakit,” dalam rangka memperingati Milad ke-27 tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wyndham Opi Hotel Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (09/03/2024).

Ketua Pelaksana, Muksin, S.Sos.I., M.Ag mengatakan kegiatan Workshop ini dalam rangka memperingati milad Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang ke-27 tahun, dan upaya meningkatakan pelayan rumah sakit yang profesional. Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang akan terus miningkatkan kualitas SDM maupun fasilitas salah satunya dengan pelatihan semacam ini.

“Workshop ini bertujuan untuk membangun Public Relation dan strategi dalam membangun Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang untuk menjadi lebih baik lagi. Kegiatan ini juga memperingati milad ke-27 tahun RSMP, dan upaya meningkatkan SDM di dalamnya hingga pelayanan semakin baik untuk kedepannya,” terang Muksin.

Direktur RS Muhammadiyah Palembang, dr. Rizal Daulay. Sp.OT.FICS., MARS mengatakan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang akan terus berkomitmen mewujudkan Rumah Sakit yang profesional dalam pelayanan dan berkarakter Islami.
Workshop semacam ini perlu dilaksanakan agar terwujud kerjasama maupun sinergi yang dapat menunjang visi dan misi RSMP menjadi rumah sakit yang diminati dan berkualitas terbaik, dan tentunya berkarakter Islami.

“Milad Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang ke-27 tahun ini, jadikan ini sebuah refleksi bersama kepada warga Muhammadiyah dan segenap civitas RSMP untuk meningkatakan, mewujudkan Rumah Sakit yang profesional dalam pelayanan dan berkarakter Islami. Dan mari untuk memberikan pelayanan terbaik, sebagai mana motto RSMP melayani sebagai Ibadah dan Dakwah,” ungkap Rizal.

Sementara itu, Akhmad Suhaimi, S.Sos., M.Si selaku Ketua PERHUMASRI Sumsel menyampaikan ucapan Milad ke-27 tahun Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. PERHUMASRI mengapresiasi kegiatan workshop yang dilaksanakan RSMP dalam upaya meningkatkan hubungan masyarakat yang profesional, kompeten, dan SDM yang unggul.

“Selamat milad ke-27 tahun Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, semoga makin berjaya, dan memberikan pelayanan masyarakat yang semakin profesional, terbaik, dan tentunya karakter Islami. RSMP saat ini sudah mumpuni dan kedepannya harus terus meningkatkan kualitas dari segi humas, pelayanan, dan fasilitas sehingga menunjang, dan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik,” ujar Akhmad.

Adapun narasumber Workshop tersebut, menghadirkan dr. Pradono Handojo, MBA., MHA selaku Direktur Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih dengan substansi yakni, “Strategi Marketing Digital Guna Perluasan Segmentasi Pasar Rumah Sakit”.
Dan juga menghadirkan Ketua Umum PERHUMASRI, Anjari Umarjianto, SH., S.Kom., MARS dengan substansi yakni, “Membangun Branding Rumah Sakit Tingkatkan Kepercayaan Pasien”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PERHUMASRI, Anjari Umarjianto, SH., S.Kom., MARS, dr. Pradono Handojo, MBA., MHA selaku Direktur Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Direktur RS Muhammadiyah Palembang, dr. Rizal Daulay. Sp.OT.FICS., MARS, Wakil Direktur Pelayanan Medis RSP Ibu dr. Susi Handayani, Sp. An., M.Si., MARS., Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSMP Bapak Drs. Sunardi, S.E, M.Si., Wakil Direktur III SDM & AIK Bapak Muksin, S.Sos. I., M.Ag, Dr. H. Suroso PR., S.Ag., M.Pd.i selaku BPH Rumah Sakit RSMP, serta tamu undangan dari berbagai RUmah Sakit dan klinik yang berada di Lingkungan Sumatera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *