Penuh Kekeluargaan, Begini Pesan Erna Rasyid Taufan di Peringatan HUT Partai Golkar ke-59

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, PAREPARE — Memperingati Hari Ulang Tahun ke-59, DPD Partai Golongan Karya kota Parepare melaksanakan sejumlah acara diantaranya Ziarah dan tabur bunga di TMP Paccekke dan Tasyakuran di kantor GOLKAR Jl. Beringin Parepare, Jum’at (20/10/2023).

Acara Ziarah ke TMP tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai GOLKAR Parepare, Erna Rasyid Taufan. Tampak didampingi puluhan pengurus partai GOLKAR yang ikut dalam barisan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua. Ada ketua PK dan PL, serta caleg yang hadir. Kemarin kita dapat kabar pak Herman Heizer, salah seorang kader GOLKAR yang saya anggap juga keluarga meninggal dunia mendadak. Semoga setiap aktivitas kita meskipun mendadak, senantiasa menyebut Allah” seru Erna Rasyid Taufan.

“Ingatkan saya, diakhir sambutan nanti kita sama-sama kirimkan doa semoga Almarhum diterangkan jalannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambah ERAT akronim Erna Rasyid Taufan itu.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai GOLKAR Parepare Kaharuddin Kadir mengatakan, tanggal 20 Oktober selalu diperingati sebagai hari jadi Partai GOLKAR dari tingkat DPP hingga pengurus daerah.

“Pada hari ini di tingkat DPP juga melakukan kegiatan yang sama. Dan besok dijadwalkan ada RAPIMNAS untuk menentukan sikap partai dalam mengusung capres dan cawapres. Kita sekalian peringati Maulid Nabi juga”, kata Kaharuddin.

Juga mengingatkan bahwa dalam proses pemilihan caleg yang berjalan harus dimaknai sebagai perjuangan.

“Ada sebuah kisah dalam hadist, Nabi mendapatkan kabar bahwa seseorang dijamin masuk surga yakni Bilal, Ternyata amalannya karena shalat tepat waktu dan wudhunya terjaga,” kisah Kaharuddin Ketua DPRDParepare ini.

“Kita juga sebagai caleg, untuk meraih hasil yang maksimal berupa kemenangan harus terus bergerak dan menjaga ikhtiar,” harapnya.

Diketahui, acara peringatan HUT Golkar tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng, tampak ketua dan pengurus partai Golkar Parepare saling bergantian memberikan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *