Jadi Narasumber Diacara Dialog MACIKA ICMI Sulsel, Bupati Cantik Lutra Diharap Menjadi Margaret Thatcher

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, MAKASSAR — Putri Indriani Bupati Cantik Kabupaten Luwu Utara, diharap menjadi margaret thatcher baru. Pada acara dialog publik Masika ICMI Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Continent Center Point Makassar, Sabtu (13/03/2021) kemarin.

Dalam dialog yang berlansung dari siang hingga sore hari tersebut, banyak menyentil Bupati perempuan pertama di Sulsel itu. Dimana dimulai dari Prof Dr Heri Tahir yang mengungkapkan, bahwa salah satu aset pemimpin hari ini adalah Bupati Lutra dan bagaimana bisa menjadi margaret thatcher baru.

“Pemimpin muda merupakan aset jika orang tua bercerita maka akan banyak menceritakan masalalu. Namun jika pemuda yang bercerita, maka akan bercerita masa depan salah satu aset pemimpin hari ini adalah ibu Indah, kita harap menjadi margaret thatcher baru,” ungkap Prof. Heri.

Hal senada juga disampaikan salah satu narasumber perempuan yang hadir yakni Ema Husain Koord SPAK Sulsel, ia mengharapkan jangan biarkan orang baik berjalan sendirian.

“Ibu indah ini perlu dipikirkan kedepannya, kurang lebih sama yang disampaikan Prof. Dr Heri. Kita berharap agar menjadi margaret thatcher baru di Sulsel, jangan biarkan berjalan sendiri,” ujar Ema Husain.

Diketahui, pada dialog tentang pemimpin muda Harapan baru, mengundang beberapa narasumber yaitu, A.s.Chaidir Syam Bupati Kabupaten Maros. Muh Yusran Lalogau Bupati Pangkep. Ema Husain Koord SPAK Sulsel. Luhur Prianto Pengamat/Dosen Unismuh Makassar. (Anjas/RedaksiPeduli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *