Baksos Partai Golkar Kota Parepare, Sasar Korban Banjir yang Butuh Air Bersih

Avatar

PEDULIRAKYAT.CO.ID, PAREPARE — Partai Golkar Parepare kembali melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu korban banjir. Kali ini, Partai yang diketuai Erna Rasyid Taufan ini membawa air bersih dan makanan jadi untuk warga korban banjir.

Diketahui air bersih tersebut diberikan secara gratis sehingga langsung diserbu para korban banjir. Seperti terlihat di BTN Taman Palem Kelurahan Lapadde, Minggu (5/2/2023).

“Kami bermaksud membantu warga korban banjir di Parepare, Kita membawa 10 tandon air dan ada nasi kotak dan air mineral,” ungkap Erna.

Ketua DPD Partai GOLKAR Parepare juga menambahkan bahwa bantuan air bersih itu disalurkan karena Golkar mendapatkan informasi bahwa warga kesulitan dapat air bersih setelah peristiwa banjir.

“Banyak warga melaporkan mereka kekurangan air bersih pasca banjir terjadi,” imbuh dia.

Erna pun berpesan agar masyarakat kota Parepare bisa mengambil hikmah dari bencana yang terjadi.

Senada, H. Kadarusman Mangurusi selalu kordinator lapangan GOLKAR Peduli menyampaikan bahwa kegiatan Baksos masih akan dilaksanakan dibeberapa titik di kota Parepare.

“Jadi hari ini baru tahap pertama, masih ada beberapa titik yang akan dikunjungi untuk membawa air bersih,” singkat Kadarusman.

“Saat ini sudah ada empat titik yang sudah didata, besok kita lanjut Baksosnya yakni: BTN Palem, Tegal, BTN Savaras dan Kelapa Gading,” tambah Kadarusman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *